Antisipasi Kerawanan, Polsek Lemahwungkuk Lakukan Patroli KKYD

0
124
INAPOS, CIREBON KOTA.- Dalam rangka antisipasi kerawanan Kamtibmas pada malam Minggu, Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota lakukan patroli KKYD dibeberapa kawasan, Sabtu (1/2/20) malam.

Sasaran Patroli  ke area Rawan Kamtibmas C3 dan tawuran serta Lingkungan Pemukiman penduduk yang memiliki intensitas kerawanan Gukamtibmas.
Rute kegiatan patroli KKYD yang dilaksanakan polsek Lemahwungkuk polres cirebon kota  yaitu Jl. Kalijaga, Jl. Kejawanan, Jl. Kesunean., Jl. Yos Sudarso, Jl. Kesepuhan, Jl. Merdeka, Jl. Benteng, Jl. Sisingamangaraja, Jl. Talang, Jl. Lemahwungkuk, Jl. Mandalangan, Jl. Pronggol, Jl. A Yani By Pass dan Area Grage City Mall.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, SH mengungkapkan, kegiatan patroli KKYD ini dalam rangka antisipasi kerawanan Kamtibmas pada malam minggu sampai dengan minggu pagi.
“Kami lakukan patroli dialogis ketempat rawan kamtibmas kemudian menyambangi  pos kamling Rw dan pos jaga yang terlintasi giat patroli KKYD,” ujar Kapolsek.
Ia berharap, KKYD ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan tentunya terlaksananya program unggulan Polres Cirebon Kota di bidang pelayanan Kamtibmas.
“Hasil yang dicapai tercipta situasi diwilayah hukum Polsek Lemahwungkuk yang kondusif aman dan terkendali, silaturahmi kamtibmas yang berkesinambungan diwilayah polsek Lemahwungkuk,” pungkasnya.
Usai kegiatan KKYD personil Polsek Lemahwungkuk lakukan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Hijau GCM dalam wujud program Polres Cirebon Kota Patroli Religi. (Kris)