KOTA CIREBON.- Terduga pelaku penganiayaan Lansia di Samadikun berinisial N telah diamankan jajaran Kepolisian pada Selasa (2/11/21). Hal tersebut mendapat apresiasi dari kuasa hukum korban.

Qorib, SH., MH., mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi kinerja Polri, khususnya Polda Jabar, Polres Cirebon Kota dan Polsek Utbar, yang langsung merespon laporan masyarakat, dengan meringkus pelaku penganiayaan terhadap Lansia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolda Jabar, Kapolres Cirebon Kota dan Kapolsek Utbar yang dengan cepat merespon laporan masyarakat,” katanya. Rabu (3/11/2021).

Baca Juga : https://inapos.com/amx-indonesia-minta-polisi-tangkap-pelaku-penganiayaan-lansia-di-samadikun/

Qorib menambahkan, kejadian tersebut merupakan pelajaran bagi masyarakat agar berani melaporkan ke pihak kepolisian bila terjadi tindak kekerasan, seperti yang dialami Lansia Madaim menjadi korban penganiayaan preman dirumahnya sendiri.

“Ini Madaim sudah sepuh, umur sudah 70 tahun, dengan tanpa rasa kemanusiaan, pelaku menganiaya sampai masuk RS, untung saja pihak kepolisian langsung menanggapi laporan kami,” katanya.

Disaat bersamaan Ketua AMX Indonesia M. Hayat, mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang berhasil meringkus pelaku penganiayaan, dan berharap kasus tersebut berjalan dengan hukum yang berlaku.

“Terimakasih kepada pihak kepolisian, Mudah-mudahan, kasus ini berjalan dengan baik, sampai tersangka di jatuhi hukuman yang setimpal,” pungkasnya. (Kris)