Yanti : Golput Tidak Membawa Perubahan

0
229

KOTA SUKABUMI.- Salah seorang Anggota DPRD Kota Sukabumi, Yanti Indri mengajak seluruh warga masyarakat di Kota Sukabumi, agar dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak bulan April 2019 mendatang.

Ajakan Ketua Fraksi PPP tersebut agar, pada tahun politik saat ini, tidak ada lagi istilah Golput (Golongan Putih) yang sering kali dimaknai tidak menentukan pilihan saat pesta demokrasi lima tahunan itu digelar.

“Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk tidak golput. Karena prinsip golput bukan mencerdaskan bangsa,” Kata Yanti saat dihubungi via selulernya Minggu (3/3/19).

Menurut politisi senior berlambang Ka’bah itu mengungkapkan, golput juga tidak membawa harapan bangsa lebih maju kedepan khususnya warga Kota Sukabumi, untuk itu, ia berharap agar warga Kota Sukabumi dapat berperan dalam menentukan nasib bangsa.

“Tidak memilih di ajang Pemilu karena ada ketidaksukaan itu bukan sifat masyarakat kita yang memiliki semboyan demokrasi. Mari datang ke TPS 17 April nanti,” ungkapnya.

Legislator yang tidak mencalonkan kembali di Pileg 2019 ini mengingatkan, suara publik atau masyarakat begitu penting sebab menjadi penentu nasib bangsa ini lima tahun kedepan. Baik memiliki pemimpin atau para wakil rakyat.

“Jangan sampai kita tidak memilih dimana konseksuensinya kita perlu menunggu lima tahun lagi. One man one vote menentukan arah (kebijakan) bangsa ini,” pungkasnya. (Eko Arief)


Komentar Anda?