Wujud Kepedulian Koramil Rainis Bantu Masyarakat

0
327

TALAUD.- Anggota Koramil 1312-04/Rainis bersama puluhan masyarakat Desa Tabang bahu membahu membuat bangsal duka, Rabu (3/7/19).

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang sedang berduka pada keluarga Gayus Tindige dan Ny. Marta Lapasi.

Danramil 1312-04/Rainis, Kapten Inf. Markus Tilaar menyampaikan bahwa, kegiatan gotong-royong adalah bagian dari TNI-AD untuk membantu kesulitan rakyat dan membina mental dan menjaga wilayah NKRI serta memberikan jiwa dan raganya untuk Nusa dan Bangsa.

“Ini untuk membina hubungan yang baik dengan masyarakat agar tercipta suasana yang aman dan damai serta membuat masyarakat percaya bahwa TNI-AD lahir dari rakyat dan berjuang demi rakyat,” ujar Danramil.

Sementara itu, Kepala Desa Tabang, Pengasehan Lumape menyampaikan, ucapan terima kasih atas antosias dari anggota Koramil 1312-04/Rainis kepada masyarakat yang dilanda duka.

Kepala Desa juga mengharapkan, dengan adanya kerjasama anggota koramil 1312-04/Raini, situasi dan keamanan Desa selalu tercipta.

“Terima kasih TNI, masyarakat merasa senang atas kerja sama yang baik antara masyarakat dan anggota koramil 1312-04/Rainis terlebih keluarga yang berduka sangat kagum dan sangat berterimah kasih atas kepedulian dan bantuan dari anggota koramil 1312-04/Rainis,” ungkapnya. (Red)