Wow! Honda Bintaro Tawarkan Program Customer Loyalis

0
1003

JAKARTA, INAPOS – Masih bingung beli mobil Honda dengan harga yang tepat dan bisa hemat? Ketimbang mencari mobil bekas (mobkas), sebaiknya membeli mobil baru Honda dengan harga yang pas dan banyak promonya. Bahkan Anda dan keluarga akan lebih hemat jutaan rupiah saat beli mobil baru.

Adalah Dealer Honda Bintaro yang menawarkan sederet promo menarik buat customernya. Mulai dari program tanpa DP sampai dengan Program Honda Loyalis.

“Seperti program tanpa DP untuk Honda Brio. Cukup dengan bayar 3 (tiga) kali angsuran saja. Sedangkan untuk Honda Mobilio  Tipe  CVT cukup dengan Rp 10 juta sudah  bisa dapat mobil,”kata Sales Manager Honda Bintaro M. Burli M  disela-sela acara Showroom Event Honda Bintaro, Pondok Aren – Tangerang, Sabtu (8/12/2018).

Selain itu juga ada hadiah undian setiap bulan dan hadiah langsung untuk  pembeli Honda Mobilio dan Honda BRV,yakni hadiah voucher belanja atau travel senilai Rp 4.500.000.

“Kita  juga ada program untuk pembelian Honda BRV dan Honda Brio, kita  juga ada program yang diberi nama Program Loyalis. Ini Cuman Honda yang bisa ngeluarin. Artinya kita memberikan apresiasi kepada customer yang sudah memiliki mobil Honda. Misalnya, jika dia (customer)  mau membeli Honda HRV maupun Honda Brio, mereka akan mendapatkan perlakukan khusus. Jika HRV, ada tambahan diskon Rp 5 juta, lalu untuk guru, dosen, mahasiswa juga dapat tambahan Rp.5 juta. Sedangkan untuk Honda Brio akan mendapatkan voucher Rp 2.500.000 plus program paket hemat, yaitu gratis perawatan selama 4 (empat) tahun,”tutur Burli.

Menurut Burli, Honda Bintaro memang secara rutin menggelar acara show room event.  Acara tersebut dirancang khusus bagi customer-customer yang  hanya bisa hadir di hari Sabtu.

“Mudah-mudahan ini juga bisa menambah kedekatan hubungan kita dengan customer. Lalu membantu mereka mendapatkan promo-promo terbaik,”pungkas Burli.

Pemain sinetron senior Dwi Yan adalah salah satu customer loyal yang hadir di Showroom Event tersebut. Dirinya mengaku sudah jatuh cinta dengan Mobil Honda sudah sejak lama.  Saat itu dia sudah memiliki Honda Life. Mobil keluaran Honda yang diproduksi antara tahun 1971

“Saya gak gitu ngerti mesin. Saya gak ngerti soal body. Cuma buat saya itu, Honda modelnya enak aja dilihat. Kita kan (mata) biasanya lihat modelnya dulu,”imbuh Pemeran Pak Andi dalam Film Joshua oh Joshua ini.

Dirinya mengaku paling “awet” menggunakan mobil Honda.  Tahun 2010 dia memiliki tunggangan Honda Freed, dan baru tahun ini (2018) dilepasnya. Pria yang kerap berpenampilan necis, dengan kumis ini pun tampak nya akan beli mobil Honda lagi, nih. (red)

 


Komentar Anda?