Inapos, Jakarta.- Relawan Jokowi nyatakan sikap terhadap Paslon 01 Jokowi Amin Ma’ruf untuk dua periode dengan kerja nyatanya supaya program yang dilakukan Jokowi berkelanjutan.

Totti M, Dewan Pembina Wahana Cinta NKRI (WIN) saat di Gelora Bung Karno (GBK) mengatakan, hari ini adalah kampanye akbar terakhir dari relawan 01, kita mengharapkan kampanye ini sukses dan menghimbau semua untuk rakyat Indonesia menggunakan hak pilihnya.  Janganlah ada yang golput karena kita ingin benar-benar bahwa kita adalah negara yang demokrasi. Kami disini dari relawan 01 hidup mati untuk NKRI dan Pancasila dan mendukung penuh Jokowi Ma’ruf Amin.

“Terkait hari pencoblosan nanti,  saya rasa kita semua rakyat Indonesia yang berbeda-beda macam suku, agama dan etnis, saya rasa tidak ada masalah dan kita harus kembali menjunjung tinggi persatuan dan Pancasila yaitu sila ketiga persatuan Indonesia. Tidak ada tekanan dan bebas memilih, kami tetap mendukung 01,” ucap Toti, Sabtu (13/04/19).

“Kami bukan tipe orang yang berkoar-koar sekian juta yang hadir pada acara ini. Harapan kami hari ini diperkirakan bisa mencapai satu juta orang sampai di jalan luar Sudirman. Kami disini semua sama-sama anak bangsa untuk mendukung 01,” ujarnya.

Silvana Rosita Dacosta, Ketus Wahana Cinta NKRI (WIN) Dari sini kita semua bisa melihat begitu meriahnya acara kampanye akbar, kampanye terakhir dari 01 dan kami sangat bahagia antusiasme masyarakat dari seluruh Indonesia bertumpah ruah disini hanya untuk mendukung bapak Jokowi.

“Saya harap pada tanggal 17 April nanti Pemilu akan damai dan semua menyalurkan hak pilihnya yang penting. Semua jujur tidak ada kecurangan dalam Pemilu ini,” harap Silvana.

Tentunya sebagai relawan 01, WIN berharap meyakini bahwa pasti Jokowi Ma’ruf Amin pasti menang.

“Sosok Jokowi dimata saya luar biasa karena itu kami jungkir balik mati-matian memilih beliau bukan karena meriahnya acara ini,” ungkapnya.

“Jokowi menunjukkan kerja nyata yang bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia, seluruh lapisan rakyat menikmati oleh karena itu kami mendukung beliau didalam posisi yang begitu sibuk dengan kampanye tapi beliau tetap mengutamakan pekerjaan pembangunan NKRI yang tidak pernah ditinggalkan pembangunan,” unkapnya.

Harapan saya hasilnya yang terbaik bagi Jokowi pasti menang sehingga pembangunan bisa terus berlanjut dan semua rakyat sejahtera. Karena tahun ini penekanan pemerintahan Jokowi, adalah pembangunan SDM yang berkompetensi yang maksimal dari manusia Indonesia. (Elwan)


Komentar Anda?