Walikota Pangkalpinang Tutup Kejurda ISSI Babel

0
20

Inapos.com Pangkalpinang – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Bangka Belitung tahun 2021 resmi ditutup hari ini, Minggu (10/10/2021)

Kejuaraan yang dilaksanakan selama 2 hari itu, ditutup oleh Ketua Umum ISSi Bangka Belitung Dr. H. Maulan Aklil, S.IP, M.Si di taman Dealova Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini, Maulan Aklil (Molen) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga Kejurda ini bisa dilaksanakan dengan lancar

Molen mengatakan bahwa Kejurda ini merupakan ajang mencari bakat dan juga untuk memancing perekonomian di Pangkalpinang di masa Pandemi covid-19.

“Selamat kepada pemenang, Alhamdulillah meski ditengah Pandemi covid, antusias peserta sangat tingg yang berasal dari Belitung dan juga dari Kabupaten di sekitar Pangkalpinang,” ungkap Molen

Sementara itu, Ketua Panitia Ferdian Hermawan Lubis (Bob) menyampaikan bahwa Kejurda tahun ini diikuti oleh 86 peserta yang berasal dari 6 Kabupaten / Kota.

“Kejurda ini juga sebagai ajang untuk seleksi atlet nantakan ikut si akhir Oktober kejurnas di Garut, hasil ini akan kami evaluasi mana yg akan dikirim di Kejurda tersebut.(Fardi)