Rabu, Juni 19, 2024

Walikota Jakut Abaikan Keluhan Warga

Date:

Share post:

Inapos, Jakarta.- Warga Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, mengeluhkan sikap aparatur setempat karena terkesan membiarkan kendaraan berat berseliweran masuk jalan lingkungan.

Mereka pun mendesak Walikota Jakarta Utara Husein Murad bergerak dan memberikan tindakan terhadap pemilik gudang di RT 01 RW 09 Jalan Tanah Pasir.

“Pak Walikota (Husein Murad) jangan tutup mata dong. Ini sudah zaman now, jangan diam saja dengan masalah lingkungan,” kata Darmansyah, wartawan senior yang tinggal di daerah itu, Senin (15/01/18).

Dia berharap, mantan Wakil Walikota Jakarta Timur itu turun ke lapangan agar kendaraan berat tidak lagi melintas di Jalan Tanah Pasir. Sebab, jalanan itu bukan untuk dilalui kendaraan besar.

“Kalau masih ada juga kendaraan kontainer dan sejenisnya masuk di jalanan itu, sama saja Walikota Husein Murad tutup mata,” kata dia.

Menurut dia, warga khususnya pengendara roda dua dan roda empat selama ini sudah geram dengan masuknya mobil kontainer di jalan perkampungan itu. Apalagi jalanan itu jalan kampung dan bukan untuk dilalui kendaraan besar seperti kontainer, dumtruk, truk fuso dan coltdiesel.

“Minggu lalu saya sudah laporkan kepada Sekel Penjaringan, Tomi. Katanya akan bersurat ke pihak terkait, tapi sampai sekarang masih ada saja kendaraan kontainer nyelonong,” bebernya.

“Jangan-jangan Walikota Husein Murad sudah tahu adanya keluhan warga terkait kendaraan kontainer yang sering masuk di Jalan Tanah Pasir. Cuma kayaknya yang bersangkutan masa bodo,” pungkasnya. (Elwan)

spot_img

Related articles

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

JAKARTA.- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. pimpin Upacara Pembukaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024...

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...