Walikota Cirebon Targetkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Capai 2 Juta Orang

0
199

KOTA CIREBON.-  Jumlah wisatawan yang berkunjung ke Kota Cirebon tahun ini ditargetkan mencapai 2 juta orang. Selama 100 hari pemerintahan Drs. H. Nashrudin Azis. SH-Dra. Hj. Eti Herawati, upaya pembenahan dilakukan untuk mencapai target yang dimaksud.

Walikota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH saat pelaksanaan Coffee Morning pimpinan dan anggota DPRD di gedung DPRD Kota Cirebon, Senin, 7 Januari 2019 mengungkapkan jika tahun pertama pemerintahan mereka ditargetkan Kota Cirebon akan menjadi kota pariwisata yang berbasis pada budaya lokal dan sejarah.

“Bahkan kita harapkan di 2019 ini, wisatawan di Kota Cirebon sesuai dengan target yang disepakati, yaitu mencapai 2 juta orang,” kata Azis. Karenanya, Azis menyampaikan jika program 100 hari pasangan Azis-Eti adalah bagaimana mereka mencapai secara maksimal program tahunan yang sudah ditargetkan.

Caranya, dengan membuat Kota Cirebon bersih, hijau dan tertib terlebih dahulu. Jika ketiga target ini bisa tercapai, maka Azis yakin akan lebih banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota Cirebon.

“Karena wisatawan itu butuh kenyamanan saat berkunjung ke suatu daerah,” ungkap Azis. Karenanya, jika ketiga faktor tersebut bisa tercapai, otomatis angka kunjungan wisatawan ke Kota Cirebon juga akan lebih meningkat.

“Kami akan bekerja sekuat tenaga, dibantu dengan kepala dinas dan pelaksana untuk bisa mencapai target tersebut,” tegas Azis.


Komentar Anda?