Wali Kota : Pemda dan DPRD Diharapkan Saling Mengisi Demi Kemajuan Pembangunan di Kota Cirebon

0
206

KOTA CIREBON.- Pemerintah daerah (Pemda) maupun DPRD merupakan lembaga pemerintahan yang sejajar. Keduanya diharapkan bisa saling mengisi untuk kemajuan pembangunan di Kota Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., usai Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD Kota Cirebon, jl. Siliwangi, Senin (12/8/19).

“Alhamdulillah, proses pelantikan tadi berjalan dengan lancar dan mulus,” ungkap Azis. Azis berharap, lancar dan mulusnya acara pelantikan tadi sebagai pertanda hubungan baik antara Pemda dan DPRD Kota Cirebon bisa berjalan terus.

Baik Pemda maupun DPRD, lanjut Azis, merupakan mitra yang sejajar dalam pemerintahan. Karena itu, dibutuhkan proses saling pengertian dan kerjasama yang baik diantara keduanya untuk bisa menciptakan masyarakat Kota Cirebon yang lebih sejahtera lagi.

“Tapi saya yakin, kerjasama yang sudah baik sebelumnya bisa terus berlangsung dengan anggota DPRD Kota Cirebon yang baru dilantik tadi,” ungkap Azis.

Hal yang sama diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati. “Saya ucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya anggota dewan yang baru,” ungkap Eti.

Eti juga mengajak kepada seluruh anggota DPRD Kota Cirebon yang baru untuk bersama-sama dengan Pemda Kota Cirebon untuk membangun Kota Cirebon sesuai dengan visi dan misi yang sudah ditetapkan. (Kris)