Selasa, Juni 25, 2024
BerandaHeadlineWahda : Malut Butuh Nahkoda Baru Seperti MK-MAJU

Wahda : Malut Butuh Nahkoda Baru Seperti MK-MAJU

TERNATE, Sebentar lagi masyarakat Maluku Utara (Malut) memilih Gubernur dan wakil Gubernur Malut yang akan menjadi “Nahkoda” dalam mengendalikan roda pemerintahan dan pembangunan di daerah ini selama lima tahun ke depan yang lebih baik.

Ada empat pasangan calon yang menjadi peserta kontestasi pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Dan saat ini tengah berjuang keras melalui serangkaian kegiatan kampanye untuk bisa merebut simpati rakyat sehingga dapat memenangi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Malut.

Keempat Paslon tersebut, yakni Ahmad Hidayat Mus yang berpasangan dengan Rivai Umar (AHM-RIVAI), Burhan Abdurahman dan Djamaludin Ishak (BUR-JADI) begitu juga sang Petahana sendiri Abdul Gani Kasuba yang berpasangan dengan Ali Yasin (AGK-YA) serta Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen (MK-MAJU)

” Dari keempat Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur hanya Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen memiliki trek record yang baik. Muhammad Kasuba pernah memimpin bupati Halsel selama dua periode dengan berbagai kebijakan yang diakui dunia salah satunya malaria Center begitu juga dengan Abdul Majid Husen seorang birokrat tulen yang menjabat Sekretaris Daerah tiga kali. Keduanya memiliki sejuta pengalaman, ” Ujar Wahda Zainal Imam saat memberikan orasi politik kampanye tertutup di Kelurahan Tabam Ternate Utara Minggu malam (23/03/2018)

Menurutnya, Dilihat dari pengalaman keduanya dipastikan akan mampu membawa Provinsi Malut lebih maju dan sejahtera bila dibandingkan dengan tiga rivalnya yang hanya berlatar belakang politisi dan akademisi

” kedua Pasangan ini Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen akan membawa Malut kedepan yang lebih baik insya allah, ” Pungkasnya.

Lanjut Politisi Gerindra ini. Saatnya Maluku Utara membutuhkan nahkoda baru dalam membawa masyarakat kearah yang lebih baik dan dinamis dalam memberikan kebijakan yang mampu membantu masyarakat Maluku Utara.

” Saya berharap masyarakat Maluku Utara lebih cerdas menentukan pilihan. Pilih pemimpin yang beramanah dan santun yang memiliki sejuta pengalaman untuk membangun Maluku Utara yang lebih baik, ” Tuturnya. (min)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments