Wadon Pantura Dukung Penuh Yoseph Umarhadi

0
211
KOTA CIREBON.- Calon Anggota Legislatif DPR RI Drs. Yoseph Umarhadi Dapil Jabar VIII yang juga Anggota Komisi V DPR RI mendapat dukungan penuh dari Wadon Pantura.

Dukungan tersebut dilakukan Wadon Pantura saat bertatap muka langsung dengan Drs. Yoseph Umarhadi di Posko Pemenangan, Jl. Stasiun Kejaksan, Rabu (3/4).
Salah satu jajaran Wadon Pantura dari Indramayu Mimin Purwanti mengatakan, pihaknya sangat mendukung penuh memenangkan Drs. Yoseph Umarhadi di Dapil Jabar VIII Kota Kabupaten Cirebon dan Indramayu.
“Wadon Pantura sangat mendukung Pa Yoseph untuk kembali duduk di DPR RI,” ujarnya.
Dijelaskan Mimin Purwanti, sebagi Wadon Pantura sangat bangga terutama mewakili ibu rumah tangga supaya memicu perempuan harus berkontribusi, karena semua permasalahan di setiap bidang pasti selalu ada seperti ekonomi, kesehatan, pendidikan yang utama berada di perempuan.
“Kami siap mendukung setiap langkah pa Yoseph, tujuannya agar aspirasi kaum perempuan bisa didengar,” jelasnya.
Ia menambahkan, Wadon Pantura akan terus bekerja terutama ibu-ibu rumah tangga untuk mendukung dan melangkah kedepan yang lebih maju dengan memberikan dukungannya ke Drs. Yoseph Umarhadi.
“Semoga kedepan Pak Yoseph Umarhadi bisa mendengar aspirasi perempuan. Ada kendala, permasalahan yang dihadapi untuk bisa memberikan pencerahan setidaknya untuk mengurangi apa yang bisa diutarakan terutama ibu-ibu yang tidak memiliki kesibukan untuk bisa membuka usaha, karena bisa membantu ekonomi keluarga,” tandasnya.
Sementara itu, Caleg DPR RI Partai PDIP Dapil Jabar VIII Drs. Yoseph Umarhadi menyambut baik dukungan yang diberikan Wadon Pantura tersebut karena mereka ingin menunjukkan aspirasi dan keinginan untuk merealisasikan dan berpartisipasi memberikan dukungan kepada dirinya dan Jokowi -Ma’ruf Amin.
“Tentu ini menjadi contoh untuk kelompok masyrakat agar menyalurkan aspirasinya kepada yang mereka percayai yang diharapkan bisa memperjuangkan kaum hawa,” kata Yoseph usai acara berlangsung.
Ia mengutarakan, ada atau tidak ada bagi dirinya mempunyai sikap perlunya kita memberikan kaum hawa khususnya di Dapil Jabar VIII melalui ibu-ibu diberikan apresiasi yang setinggi tingginya.
“Ibu-ibu yang pertama kali mensukseskan program pemerintah, karena kegiatan dimulai dari rumah tangga, peran dari wanita sangat besar kepada siapapun, mulai dari Presiden, Bupati, Walikota, DPR RI semua dimulai dari do’a restu dari jauh hawa,” terangnya.
Ditambahkan Yoseph, kaum hawa tidak hanya memasak, mencuci piring, menyiapkan air minum, akan tetapi mendo’akan mendampingi keluarga untuk kesuksesan.
“Untuk itu kita wajib sebagai seorang yang dipilih rakyat dan sebagai penyambung lidah agar menyerap aspirasi dari kaum hawa,” pungkasnya. (Kris)


Komentar Anda?