Wabup Apri Hadiri Musda PPNI Bungo Ke-V Priode Tahun 2020-2025

0
179

BUNGO-Persatuan perawat nasional indonesia (PPNI) kabupaten bungo menggelar Musda (musyawarah daerah) Ke-V tahun 2020, sabtu (15/07).

Di ruang aula hotel amaris muara bungo
hadir dalam acara ini, wakil bupati bungo H.Safarudin Dwi Apriyanto, ketua PPNI bungo Oktarizal.S.Pd , ketua IDI bungo H.Safaruddin Matondang, pengurus PPNI kabupaten bungo, dan sejumlah anggota PPNI kabupaten bungo.

Ditandai dengan pemukulan gong oleh wakil bupati bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto membuka secara resmi kegiatan musda serta pemilihan pengurus baru PPNI bungo priode tahun 2020-2025.

Dalam pengarahannya, Wabup Apri berharap, agar dengan di gelarnya musda ke-V tahun 2020 ini dengan persatuan organisasi yang kokoh diharapkan PPNI kabupaten bungo dapat lebih professional dan bersinergi dengan pemerintah dalam menunjang bidang kesehatan dan pelayanan di masyarakat.

Wabup Apri juga memberikan apresiasi setinggi tinginya kepada para perawat dan tenaga medis lainya yang merupakan garda terdepan saat ini menghadapi pandemik Covid-19.

“,Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para tenaga medis dan perawat, yang tidak pernah kenal lelah melayani masyarakat memberikan yang terbaik terlebih lagi dalam kondisi pandemik covid-19,”ujar Wabup Apri

(Rena)