Viral, Pedagang Roti Bakar Disatroni OTK Bersajam

0
647
KOTA CIREBON.- Lagi, aksi kejahatan terjadi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kali ini menimpa salah seorang pedagang roti bakar dibilangan jalan Mangga Raya Kelurahan Kalijaga.

Dari rekaman CCTV, Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat dini hari (10/1/20) dan sekitar pukul 00.34 WIB. Junaedi pedagang roti bakar sedang bermain handphone tiba – tiba di datangi dua orang tidak dikenal degan membawa senjata tajam jenis golok.
Kedua orang tidak dikenal langsung meminta paksa handphone yang sedang digunakan Junaedi, korban terlihat pasrah saat kedua orang tersebut mengeluarkan senjata tajam jenis samurai dan golok.
Usai berhasil mengambil handphone, kedua orang tak dikenal sempat merusak gerobak roti bakar dengan menggunakan gagang samurai.
Rekaman CCTV yang viral di dunia maya mendapat banyak komentar dari warga net. Mereka sangat menyayangkan situasi Kota Cirebon pada malam hari sudah tidak aman. Warga net meminta pihak kepolisian mengusut tuntas dan menangkap para pelaku kejahatan yang dinilai sudah meresahkan masyarakat.
Hal senada dikatakan Arif Ramdhan warga sekitar yang juga berjualan makanan meminta kasus ini cepat ditangani oleh pihak yang berwenang. Dirinya khawatir bila beraktifitas pada malam hari.
“Jangan dibiarkan, harus cepat ditangani. Kalau kondisinya tidak aman kami jadi takut, apalagi sesama orang jualan,” kata Arif.
Terpisah, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Denny Sunjaya menjelaskan, pihaknya masih melakukan lidik terhadap kejadian perampasan dengan pengancaman.
“Yah masih lidik, kejadiannya juga baru semalam,” tandasnya. (Kris)