Usai Viral, Pembeli IPhone 12 Akhirnya Berdamai Dengan iBox

0
81

Jakarta.- Pemilik akun Tiktok @Julio.ioio dan pihak iBox akhirnya melakukan pertemuan lewat online. Keduanya pun sepakat untuk berdamai.

“Kedua belah pihak telah bertemu dan sepakat bahwasanya permasalahan yang ada telah diselesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan,” kata pihak Erajaya dalam keterangan resminya, Minggu (27/12/2020).

Lebih lanjut dikatakan Erajaya mengaku akan selalu menghargai dan menyambut baik masukan pelanggan yang konstruktif dan faktual, untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan
ritelnya.

“Kami mengundang seluruh pelanggan jaringan ritel kami untuk menyampaikan kritik dan sarannya melalui channel resmi kami di Customer Care Erajaya Group,” ujar Erajaya.

Lewat akun Tiktoknya, @Julio.ioio telah pula mengungkap pertemuan dirinya dengan pihak iBox. Dalam pertemuan disepakati Julio tidak melakukan fitnah, menjelekan ataupun menjantuhkan brand iBox khususnya pada prosedur pelayanan staff di setiap toko di Indonesia.

“Mereka sudah mengikuti SOP dengan baik dan mengenai kejadian tersebut hanya curhatan dan perasaan sebagai konsumen,” tutur Julio.

“Sekali lagi saya mohon maaf jika saya mengunggah curhatan saya di media yang akhirnya meresahkan semua pihak. Sekali saya minta maaf dan ini jadi pelajaran buat saya sebagai content creator untuk memperhatikan konten ke depannya,” pungkasnya.

Video permohonan maaf yang diunggah @julio.ioio merupakan tanggapan atas viralnya ‘video pengalaman belanja’ yang telah ia unggah sebelumnya melalui akun Tiktok pribadinya.

Dalam video tersebut, dinarasikan pemilik akun mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan, saat membutuhkan informasi soal iPhone 12 pada Kamis 24 Desember 2020. (El)