Usai Pelantikan Bupati Terpilih, Dandim 0413/BKA, Danramil dan Wadanramil 413-04/Koba Menghadiri Sidang Paripurna DPRD Bateng

0
148
Inapost.Com Koba, Bangka Tengah  – Pada hari Jum’at pada tgl 26 Pebruari 2021 pukul 15.00 Wib dilakasanakan kegiatan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Tengah usai mengikuti acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pilkada tahun 2020.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh sdri Me Hoa, Ketua DPRD Kabupaten Bateng didampingi dan di hadiri Wakil ketua dan Anggota DPRD Kab Bateng serta diikuti Bupati dan Wakil Bupati Bateng yang baru dilantik.

Gelar rapat kali ini yaitu dalam pembahasan peraturan daerah. Adapunjumlah yang hadir sekitar 70 orang. Kegiatan tersebut dilaksanakan diruang Rapat DPRD Kabupaten Bangka Tengah.

Adapun acara rapat tersebut dihadiri Ketua dan Wakil ketua serta Anggota DPRD Kab Bateng, Bupati dan Wakil Bupati Kab Bateng, Dandim 0413/Bangka di Wakili Pabung Bateng, Kapolres kab Bateng, Sekda Kab Bateng, Kajari kab Bateng, Kadis Pemkab Bateng, Danramil di Wakili Wadanramil 413-04/Koba, Para Undangan lainnya.

Sedangkan Acara Rapat tersebut diiringi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembukaan Rapat oleh ketua DPRD Kab Bateng, Penyampaian Reperda oleh Bupati Kab Bateng yang baru, Penyerahan Rancangan Derap pembangunan oleh Bupati ke Ketua DPRD kab Bateng, Menyanyikan lagu padamu negeri terakhir Penutup.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bangka Tengah yang baru saja dilantik, Algafry Rahman dalam sambutannya menyampaikan tentang Raperda dan keinginan dukungan dari semua pihak dalam membantu program pemerintah ke depan.

“Mohon masukan dan koreksi dari isi Raperda ini guna tercapai tujuan pembangunan di Kabupaten Bangka Tengah,”ujar Bupati..

“Kegiatan tersebut berlangsung tertib, aman dan ter kendali,”tulis Wadanrami l413-04/Koba kepada wartawan, Jum’at (26/02/2021), melalui pesan singkat via whatapp milik pribadinya.(M)