Untuk Menakuti Korban, Pelaku Penjambretan Membawa Korek Jenis FN

0
196

Inapos, Jakarta.- Dua pelaku penjambretan tas di Jl. intan Komplek Ambon, Kedaung Kaliangke, Cengkareng berhasil ditangkap oleh warga.

Babinsa Koramil 04/Ckr Sertu Emit mengatakan, berawal dari saksi bernama Denis yang sedang bermain HP di dekat rumahnya, kemudian melihat 2 pelaku yang masih pelajar berinisial AN (19) dan AP (16) mondar mandir sedang mengikuti korban KT (40) pejalan kaki.

“Dengan tas terselempang di badan, langsung 2 pelaku tersebut menyambar tas korban sehingga korban berteriak minta tolong sambil melakukan perlawanan. Teriakan korban mengundang saksi dan langsung mengejar pelaku yang kabur, menggunakan sepeda motor. Dengan dibantu warga, pelaku akhirnya dapat di tangkap di Pasar Timbul,” kata Sertu Emit dalam pesannya, Senin (27/05/19).

Barang bukti milik korban dan 1 buah korek api jenis FN.

Pelaku berhasil diamankan ke Pos Rw 016. Untuk mempertangjawabkan perbuatannya, kedua pelaku dibawa ke Polsek Cengkareng, adapun barang bukti yang ada di tas milik korban yaitu satu buah HP milik korban, uang Rp. 100,000, dompet dan satu pelaku kedapatan membawa senjata korek api untuk menakuti korban jenis FN. (Elwan)


Komentar Anda?