Inapos.com Pangkalpinang – Anisa Fitri (9), Putri pasangan Nelayan yang didiagnosa menderita sekat jantung Bocor, hari ini dirujuk ke RSUPN Dr.Ciptomangunkusumo Jakarta, minggu, (13/02)

Awal Mula, Anisa Fitri pasangan Hendra dan Muhrah Zuryani didiagnosa oleh Dr Riko di Rs Bakti Timah menderita Sekat Jantung Bocor. Hal ini didasari dari pemeriksaan yang dilakukan secara intensif dan dari hasil screening dan rongsen pada tubuh ananda Anisa Fitri pada tgl 28/01/2022.

Setelah diperiksa lebih lanjut, untuk perawatan dan pengobatan dengan minimnya alat kesehatan yang berada di RS Bakti timah, untuk selanjutnya dikeluarkan rujukan untuk segera di bawa ke RSUPN Dr. Ciptomangunkusumo Jakarta.

HNSI Kota Pangkal pinang, ikut membantu terlaksananya keberangkatan Ananda Anisa Fitri ke Jakarta dalam Rangka Pengobatan.

Dihadapan Awak media, Ketua DPC HNSI kota Pangkal Pinang, Asnam Basuri mengatakan Benar Bahwa orang tua pasien an Anisa Fitri merupakan Anggota HNSI, Nelayan Kota Pangkalpinang. atas seijin Ketua DPD HNSI Provisi Kepulauan Bangka Beitung Pinang serta diketahui DPP Pusa HNSI memfasilitasi dan membantu mengkomunikasikan bantuan kemanusiaan kepada anggota kami yang sedang tertimpa musibah.
Harapan Kami Agar musibah ini segera berlalu, kesehatan ananda Anisa Fitri bisa pulih kembali seperti sedia kala.

Kami berharap bantuan dan Doa untuk kesembuhan untuk Ananda Anisa Fitri putri dari Nelayan, dan semoga kebaikan dari para donatur, hamba Allah mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT, ucap Asnam

Benar pengobatannya ditanggung BPJS Kesehatan, akan tetapi biaya keberangkatan, penginapan keluarga yang dijakarta, dan untuk membeli obat diluar BPJS, untuk itu kami harapkan bantuan dari rekan, donatur, dari Hamba Allah lainnya. jelas Asnam.

Sampainya di Jakarta, pasien dan keluarga untuk sementara tinggal di rumah Singgah BABEL, Jln. Kunci No5 Kav no 861 Blok Z Rt12 Rw 02. Kayu Putih, Pulo Gadung. Jakarta Timur, ambil menunggu jadwal periksaan dan pengobatan di rumah sakit.

Di karenakan rumah singgah di peruntukan untuk masyarakat Babel yang berobat di Jakarta tidak di pungut biaya alias Gratis, ini merupakan salah satu bentuk layanan bagi masyarakat dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. tutup Asnam.(Pardi)