Ungkapan Apresiasi Warga Argasari Pada Program TMMd ke 105

0
300

MAJALENGKA.- Encep salah satu warga Cikadu wetan, Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka merupakan tetangga Momon penerima Berkah bedah rumah dari TNI melalui TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0617/Majalengka juga turut bahagia dengan dibedahnya rumah Momon.

Dikatakannya dengan adanya program bedah rumah dari TNI bisa membantu orang -orang yang memang kondisi rumahnya sudah tidak layak huni lagi dan kumuh

“Ya, kami sebagai tetangga pak Momon saya ikut bangga dan bahagia dengan dibedahnya rumah tersebut karena disamping rumah menjadi indah enak dipandang mata juga bersih,” ucap Encep.

Hal senada juga disampaikan oleh Ulis yang juga tetangga Momon, dirinya mengatakan adanya TMMD ke-105 di Desa Argasari bisa memperbaiki perekonomian masyarakat Desa Argasari khususnya dan Kecamatan Talaga pada umumnya, karena tidak hanya pembangunan rumah melainkan ada pembangunan jalan yang menghubungkan dua desa dan lain sebagainya.

“Senenglah pokoknya, ya mudah – mudah tahun depan nanti ada program lagi seperti ini harapnya,” ujar Ulis.

Sementara itu Momon penerima rutilahu di TMMD ke -105 mengatakan, dirinya seperti mimpi rumahnya bisa direhab menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Diketahui, koordinatir kegiatan tersebut Komandan Koramil 1704/Talaga Kapten Inf Dede dan sebagai Komandan SSK Kapten Inf Nana Komandan Koramil 1707/Lemah Sugih. (Kris/Penrem063)