Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr M Fahri Siregar saat memberikan amanat kepada personel. Kris

KAB CIREBON.- Pekerjaan dan tugas polri ke depan tantangan dan dinamikanya luar biasa. Untuk itu, diharapkan bagi para personel tidak melakukan pelanggaran atau kejahatan apapun juga termasuk tidak ada yang melakukan beking terhadap pelanggaran hukum.

Hal demikian ditegaskan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar saat memberikan pengarahan di Polsek Gunung Jati, Selasa (20/9/22).

“Jangan membekingi prostitusi, judi, narkoba, BBM subsidi dan lainnya. Karena akan merugikan diri sendiri dan keluarga menjadi korbannya,” tegas Fahri didampingi Kasi Humas Iptu Ngatidja.

Masih kata Fahri, menindaklanjuti maraknya curanmor khususnya di wilayah hukum Polsek Gunung Jati. Dirinya mengharapkan peran aktif anggota semuanya.

“Bisa mengingatkan kepada warga agar jangan parkir sembarangan dengan melakukan tindakan preventif di imbangi dengan patroli tatap muka dengan warga,” kata pamen melati dua di Ciko ini.

Fahri mengapresiasi dengan para anggota Polsek Gunung Jati yang sudah bekerja dengan baik dan konsisten.

“Kami cukup bangga dengan para anggota sekalian. Saya mengharapkan hal ini tetap dipertahankan danĀ  laksanakan tugas dengan optimal, kerja cerdas dan juga Ikhlas,” pungkasnya. (Kris)