Ukir Kenangan, Satgas TMMD ke 105 Bangun Tugu

0
298

MAJALENGKA.- Untuk mengenang agar tidak bisa dilupakan rakyat, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 Kodim 0617/Majalengka, membangun Tugu TMMD.

Pembangunan Tugu TMMD merupakan kegiatan sasaran fisik program lintas sektoral TMMD yang dilaksanakan di wilayah Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ini sebagai tanda bahwa Desa Argasari pernah hadir TNI untuk membangun.

Pekerjaan fisik pembangunan Tugu TMMD ini dilaksanakan di hari ke 15 setelah upacara pembukaan. Pengerjaan fisik pembangunan Tugu TMMD ini dilaksanakan oleh personel Kodim 0617/Majalengka dibantu warga setempat.

Dansatgas TMMD Letkol Arm Novi Herdian, SH., M.M. mengatakan, bahwa pembangunan Tugu TMMD untuk mengingatkan kedepan di Desa Argasari pernah hadir TNI untuk membangun desa dan juga sekaligus bahwa TNI hadir meningkatkan kesejahteraan Rakyat melalui TMMD.

“Tugu TMMD dibangun membuktikan bahwa Desa Argasari pernah ada Bhakti TNI membangun desa,” sebut Dansatgas seraya menambahkan saat ini pembangunan Tugu sudah mencapai 100% selesai dikerjakan. (Kris/Penrem063)