Ugi Hikmat Sugia Terpilih Menjadi Ketua DPC Peradi Cirebon Periode 2020 – 2025

0
115

KOTA CIREBON.- Ugi Hikmat Sugia terpilih sebagai Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Cirebon periode 2020 – 2025 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) III di salah satu Hotel di bilangan Jl. Kartini, Kota Cirebon, Sabtu (23/1/21).

Berdasarkan hasil perhitungan Ugi Hikmat Sugia memperoleh sebanyak 137 suara, mengalahkan pesaingnya yakni DR. Moh Djakarsih yang hanya memperoleh 94 suara, dari total 233 orang yang hadir dalam musyawarah cabang tersebut dengan total anggota Peradi sebanyak 285 orang.

“Saya sangat bersyukur, ini bukan hanya kemenangan saya semata, akan tetapi ini merupakan kemenangan seluruh anggota Peradi Cirebon,” ucap Ugi usai Muscab, Sabtu (23/1/21).

Di kemukakan Ugi, dirinya akan segera menunaikan janji – janji yang disampaikan pada saat kampanye pencalonan lalu.

“Kita terlebih dahulu akan membentuk susunan kepengurusan. Saya akan seleksi yang berpotensi untuk menjadi pengurus Peradi tak terkecuali advokat muda,” ujarnya.

Ugi menuturkan salah satu janjinya adalah membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk pencanangan pengadaan Sekretariat tetap DPC Peradi Cirebon.

“Cita-cita saya memang membentuk sekretariat tetap yang ramah dan bersahabat bagi seluruh anggota Peradi, formulanya juga masih kita cari,” pungkasnya. (Kris)

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab III Peradi Cirebon DR Panji Amiarsa mengungkapkan dengan kepemimpinan Ketua DPC Peradi Cirebon terpilih dapat membawa Peradi Cirebon lebih baik.

“Semoga kepemimpinan pak Ugi dapat terus berinovasi dan lebih mensejahterakan anggotanya,” tandasnya. (Kris)