Pembukaan Turnamen Sepak Bola UPT Kemenkumham Ciayumajakuning. Kris

KOTA CIREBON.- UPT Kemenkumham Ciayumajakuning menggelar turnamen sepak bola yang dipusatkan di Lapangan Sarwajala TNI AL, Jum’at (16/9/22).

Turnamen yang diselenggarakan dua hari yakni Jum’at hingga Sabtu diikuti 8 tim dari masing-masing UPT yang ada di Ciayumajkuning dan dibuka secara simbolis oleh Kepala Korwil UPT Ciayumajakuning, Kadiyono dan dihadiri kepala UPT.

“Kegiatan ini merupakan wujud meningkatkan silaturahmi dan mempererat kekeluargaan antar pegawai UPT Se- Ciayumajakuning,” ujar Kadiyono.

Pria yang juga Kepala Lapas Kelas I Cirebon ini menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat sehingga menunjang untuk melaksanakan tugas sebagai insan pengayoman.

“Tugas kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Ini adalah hal yang positif, didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat,” jelasnya.

Tak lupa ia berpesan kepada para peserta turnamen agar menjunjung sportifitas dan mematuhi aturan yang ada.

“Hadiah bukan sebagai ukuran. Yang terpenting wujudkan tali persaudaraan diantara pegawai. Kegiatan ini akan terus dilakukan dengan momen olahraga lainnya, seperti tenis meja, tenis lapang, bulutangkis dan sebagainya,” pungkasnya. (Kris)