Truk Tangki Bahan Minyak Tabrak Rumah Warga Di Bungo

0
724

Inapos.com,Bungo-Kembali terjadi Kecelakaan tunggal (Laka tunggal), sebuah mobil Tangki Tronton Hino BK 8316 VO menabrak pagar rumah di Jalan Lintas Sumatera Km 05 arah Bangko, Desa Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo,Jambi.Senin (4/05/2020)

Kanit Laka Ipda. Siswa Riyadi membenarkan telah terjadi laka tunggal Kendaraan Tangki Tronton Hino BK 8316 VO menabrak pagar rumah warga.

“Benar, Kendaraan Tangki Tronton Hino BK 8316 VO di kemudikan oleh Yogi Pratama (24) warga Emplasmen Sisumut Kecamatan Kota Pinang Labusel,”ujarnya

Siwa Riyadi menceritakan,Kendaraan Tangki Tronton Hino BK 8316 VO yang dikemudikan oleh Yogi Pratama, datang dari arah Bungo menuju arah Bangko, saat sampai di tkp di jalan tikungan ke kanan hilang kendali keluar jalur kiri jalan dan menabrak pagar rumah milik Oyon dan pagar rumah milik Sdr HADIYAR.

” Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan mengakibatkan kerusakan materiil pagar rumah, serta Kendaraan Tangki Tronton Hino BK 8316 VO mengalami kerusakan pada bagian depan,”cetusnya

(Rena)