0 2 min 6 tahun

LOLODA – Dukungan masyarakat terhadap Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Muhammad Kasuba (MK) yang berpasangan dengan Abdul Majid Husen terus mengalir. Hal ini terlihat kampanye yang dilakukan MK di kecamatan Loloda Kepulauan di sambut dengan antusias masyarakat.

Amatan media ini, kampanye MK di beberapa titik kecamatan mulai dari Kecamatan Kao, Tobelo hingga berlanjut ke Loloda Sabtu (10/3/2018) telah mendapat trend positif di Kecamatan kepulauan Loloda tepatnya di Desa Dama yang didampingi langsung oleh masing-masing ketua tim pemenang (MK-MAJHU).

Samsudin sebagai tim pemenang MK-MAJHU kepulauan Loloda dalam orasi politiknya mengatakan kepada seluruh masyarakat agar mendukung dan memenangkan Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Maluku Utara periode 2018-2023.

” Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan kepulauan Loloda mulai dari Desa Tobo Tobo, Desa Salube Desa Dama agar bersama-sama memenangkan MK-MAJHU sebagai Gubernur Malut, ” Pungkasnya.

Menurutnya, Loloda merupakan daerah yang dianggap kaya. Akan tetapi selama ini Loloda masih dianggap tertinggal dan tidak diperhatikan oleh pemerintah.

” Sudah cukup Kepulauan Loloda hidup dalam beban dan janji. Sudah saatnya kita memilih MK sebagai pemimpin yang berpreatasi. Sebab banyak program yang dianggap produktif yang di buat di Halmahera Selatan. Mulai dari pendidikan gratis, kesehatan gratis dan berbagai kebijakan program lainnya yang telah diakui dunia, ” Tuturnya, (min)