Transformasi Pengelolaan SDM Melalui PT Emitama Wahana Mandiri

0
368

Inapos, Jakarta.- Dalam semua industri, isu yang paling utama dan selalu dihadapi oleh sebuah perusahaan adalah bagaimana mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) atau para individu yang bekerja di dalamnya sehingga SDM selalu memegang peranan terpenting dalam sebuah organisasi perusahaan, terutama dalam pencapaian suatu tujuan.

Salah satu distributor Coca Cola yang berlokasi di Jakarta Timur, memiliki sumber daya manusia sebagai ujung tombak dalam melakukan pendistribusian produk sehingga perusahaan menyadari bahwa dengan melakukan pengelolaan secara benar dan teratur dapat meningkatkan kinerja perusahaan. Langkah ini juga sebagai antisipasi semakin ketatnya persaingan, sehingga perusahaan wajib membenahi sektor SDM agar berkualitas dan mumpuni.

Pada hari Sabtu, (23/02/19), telah ditandatangani perjanjian kerjasama pengelolaan dan peningkatan SDM dengan PT Emitama Wahana Mandiri (EWM), yang diwakili oleh Bapak Wisnu Nugroho selaku Direktur perusahaan, dimana tujuan dari kerjasama ini adalah meningkatkan kinerja dan produktifitas individu tenaga kerja yang dapat dipantau secara digital dan secara berkala tanpa batasan waktu.

Ditemui secara terpisah, Founder dan CEO PT Telefast Indonesia, selaku induk usaha dan juga founder dari PT EWM, Bapak Jody Hedrian mengatakan, “Telefast sebagai perusahaan yang berpengalaman dalam tata kelola SDM yang baik dan adanya trend penggunaan digital dalam seluruh aspek kehidupan, menyebabkan semua perusahaan tidak lagi dijalankan secara konvensional,” ucap Jody.

Kami tidak hanya menyediakan tools dan sistem yang dipakai, tapi lebih dari itu, kami menyediakan solusi kepada perusahaan. (Elwan)


Komentar Anda?