Tommy Apresiasi Koperasi MNT

0
1594

KENDAL.- Setelah sukses dengan program gerobak STMJ diJawa Timur, Koperasi Multidaya Nusantara Tiga kembali melakukan gerakan Revolusi ekonomi kerakyatan dengan mendatangi Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya ke Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Cabang Jawa Tengah, Robi Irawan Wiratmoko selaku Ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga yang didampingi Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta Korp. Komando DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah juga berkesempatan bertemu dengan Hutomo Mandala Putra yang juga Putra bungsu Mantan Presiden RI Soeharto.

Kita kembangkan sayap saat ini ke Jawa Tengah dan target kita seluruh pulau Jawa Bali akan kita buka gerobak STMJ dan program Ekonomi Kerakyatan,” kata Gus Robi.

Kita juga ada rencana akan mengandeng para Pedagang Kaki Lima (PKL) untuk lebih memasyarakatkan Koperasi Multidaya Nusantara tiga agar semakin melekat dihati rakyat,” tambah Gus Robi.

Menurut Wawan Setiawan Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah, “Kedatangan Ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dan juga Pembina Lembaga Investigasi Negara ke Jawa Tengah memberikan energi positif dan membuat semangat teman teman pengurus DPD LIN semakin bergelora.

Program sinergi antara Lembaga Investigasi Negara dan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga tentang ekononi kerakyatan membakar semangat pengurus dan anggota Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah untuk menjalankan program tersebut,” lanjut Wawan Black panggilan kerennya.

Dalam sela sela kunjungannya ke Jawa Tengah, Gus Robi juga berkesempatan ketemu Putra mantan Presiden RI Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tommy Soeharto diKarathon Amartha bumi dalam acara penganugrahan gelar Kanjeng Haryo Pangeran Hutomo Mandala Putra Negara kepada Tommy Soeharto.

Dalam pertemuan dengan Tommy Soeharto, kita membahas masalah ekonomi kerakyatan dan potensi alam yang digagas oleh Koperasi MNT,” terang Gus Robi.

Tommy Soeharto sangat mengapresiasi konsep Koperasi Multidaya Nusantara Tiga bahkan mendukung apa yang dijalankan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga yang penting untuk Rakyat dan mensejahterakan Rakyat Indonesia,” tutup Robi.

juga Hadir dalam acara tersebut
PLT Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko dan Mendagri yg di wakili deputi kebudayaan M. Yusuf.
“Misi Budaya Bhinneka Tunggal Ika wajib dijalankan,” pungkasnya. (Red)