Tomi Suharto Minang Masyarakat Papua Lewat Program Ekonomi

0
431

Inapos, Papua-Meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program ekonomi kerakyatan menjadi keinginan Hutomo Mandala Putra alias Tomi Suharto manakala dirinya terpilih sebagai reprensentatif dari daerah pemilihan Papua di pencalonan legislatif 2019 nanti. 

“Kalau masyarakat di Tanah Papua pilih saya di pileg 2019, sudah pasti berkomitmen membangun kesejahteraan masyarakat,” kata Ketua Umum partai Berkarya di Jayapura mengungkapkan pilihannya di dapil Papua mengingat wilayahnya penuh tantangan. Berbeda dengan daerah lain.

Papua kedepan harus lebih maju dan lebih baik melalui peningkatan dan pengembangan potensi ekonomi. Dengan pengalaman saya mengelola perusahaan bisa diadopsi untuk memperbaiki atau membuat program positif untuk masyarakat di tanah papua.

“Kedepan kita ingin Papua lebih maju dan bisa lebih baik dari Provinsi lain. Karena Papua bisa jadi contoh baik di lumbung pangan nasional dan juga bisa menjadi pengekspor pangan. Begitu juga dengan sektor peternakan unggas, sapi dan lainnya. Dan saling terintegrasi antara daerah di Papua,” ujar Tommy, kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Jumat (7/9). (Brp)