Tol Cipali Kembali Memakan Korban

0
254

PURWAKARTA, – Kembali Tol Cipali memakan korban, kini enam orang yang berada dalam mobil travel meninggal dunia dan beberapa orang lainnya luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Cipali Kilometer 81 Wilayah Kabupaten Purwakarta, Sabtu (17/03/2018). Mobil travel tersebut menabrak truk, balita tiga tahun turut jadi korban tewas.

“Ada enam korban meninggal dunia dan dua luka berat dalam kecelakaan itu. Seluruh korban dievakuasi ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta,” demikian disampaikan Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro.

Keenam korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu, adalah Maman Rahman (43), Asep Toharudianto (29), Fazrian Agustina (23) masing-masing merupakan warga Desa Muncangela, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan.

Korban meninggal lainnya Wiwin (34), warga Desa Kertawangun, Kecamatan Sindang Agung, Kabupaten Kuningan, serta satu balita berusia 3 tahun dan satu orang korban lain yang belum diketahui identitasnya.

Sedangkan dua korban yang mengalami luka berat, ialah Bambang (17) dan Lutfi, masing-masing warga Kabupaten Kuningan.

“Korban itu penumpang kendaraan travel bernopol B-1686-SIH,” kata Kasatlantas itu lagi, seperti dikutip dari Kantor Berita Antara.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Cipali wilayah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta itu antara kendaraan minibus travel Daihatsu Luxio bernopol B-1686-SIH dengan truk Fuso bernopol G-1794-FC.

Peristiwa itu berawal saat kendaraan minibus travel itu melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Saat kendaraan itu melintasi Jalan Tol Cipali Kilometer 81 dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba kendaraan itu hilang kendali sampai akhirnya menabrak bagian belakang truk di depannya.

Akibat kecelakaan itu, enam orang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka-luka. Kendaraan minibus yang mengalami kecelakaan kondisinya ringsek pada bagian depan.

Sesuai dengan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi, kecelakaan terjadi diduga akibat sopir travel mengantuk (Red)


Komentar Anda?