TNI-Polri dan Syahbandar Indramayu Lepas Bansos PPKM untuk Masyarakat

0
62

INDRAMAYU – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar mengikuti Apel Pelepasan Kegiatan Bansos Kodim 0616/Indramayu, Polres Indramayu dan Syahbandar Indramayu Dalam Rangka PPKM Darurat di Wilayah Kabupaten Indramayu, Rabu (21/7/21).

Bertempat di Mako Kodim 0616/Indramayu, Apel Pelepasan Kegiatan Bansos dihadiri Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., didampingi Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., Kepala Syahbandar Indramayu KANT Dicky Eka Kunarko Putra, S.H., M.M., dihadiri Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., Perwira Kodim 0616/Indramayu, Perwira Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu serta diikuti oleh anggota Kodim 0616/Indramayu, anggota Polres Indramayu, dan anggota Syahbandar Indramayu.

Dalam arahannya, Letkol Inf. Teguh Wibowo menyampaikan, diharapkan kepada seluruh anggota yang menyalurkan bansos agar tepat sasaran dalam pendistribusian nya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di masa PPKM Darurat ini yaitu dengan pembagian sembako,” tuturnya.

Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi keberkahan buaSyahban untuk kita semua. untuk Kodim, Polres dan Syahbandar Indramayu.

Ia juga menyampaikan pesan, untuk yang mendistribusikan ke masyarakat agar tetap Humanis tetap kedepankan kemanusiaan sehingga masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan ini. Pinta Letkol Inf. Teguh Wibowo.

HMS RES IMYU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here