TNI-Polri Bersama Satgas Padat Karya Gelar Patroli di Wilayah Glodok

0
33

Jakarta.- TNI-Polri dan relawan Satgas padat karya dari Kelurahan Glodok melaksanakan patroli dengan rute jalan Keadilan Raya, Gajahmada Raya, Keadilan II, Keadilan V, Kemurnian IV, Kemurnian V, Kemenangan III, Petak Sembilan, Kemurnian III dan jalan Pancoran, Sabtu (26/9/2020).

Dalam patroli yang diikuti 31 personel beserta Satgas padat karya, Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib menyatakan, “Kami melakukan himbauan kepada masyarakat serta edukasi dengan pengeras suara juga beberapa pamflet tentang pola hidup sehat dengan gerakan 3M yaitu Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Memakai masker dengan benar dan Menjaga jarak aman physical distancing,” ucapnya.

Himbauan dan edukasi kepada masyarakat meliputi warung jalanan, kerumunan massa di gang-gang, pejalan kaki, Gang RW 05 dan Gang RW 01.

Danramil juga mengingatkan kepada masyarakat, agar selalu menggunakan masker demi menjaga diri sendiri dalam beraktivitas di luar rumah serta menjaga keluarga agar terhindar dari penularan Covid-19. (El)