Rabu, Juni 19, 2024

TMMD Ke 101 Kodim 0620 Wujudkan Impian Kardi

Date:

Share post:

KABUPATEN CIREBON.- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang salah satu tujuannya membantu percepatan pembangunan di wilayah Pedesaan, cukup besar manfaatnya bagi warga masyarakat sekitar.

Dua program TMMD baik yang bersifat fisik yakni membangun Infrastruktur juga kegiatan non fisik seperti pemberdayaan bagi masyarakat, tentu memiliki banyak manfaatnya bagi masyarakat.
Tidak hanya itu, kegiatan fisik TMMD juga menyasar pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), seperti di TMMD ke 101 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon yang di pusatkan di Desa Gembongan Mekar, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon.
Tempat tinggal Kardi di bangun dari nol dan kini berwujud rumah yang sangat permanen. Rumah permanen seperti ini yang selalu jadi keinginan Kardi tiap bangun tidur pagi. Tanpa di duga, akhirnya melalui program TMMD ke 101 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon impian Kardi dapat terwujud.
Kepada inapos Kardi mengungkapkan tidak henti hentinya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan YME dan kepada bapak bapak Tentara yang telah membangun rumahnya dengan permanen. Sabtu (28/4).
“Terima kasih Bapak Panglima TNI, Terima kasih Bapak Kasad, Terima kasih Bapak Pangdam Siliwangi, Terima kasih Bapak Danrem, Terima kasih Bapak Dandim, Terima kasih Bapak Bapak Tentara, rumah kami terwujud dalam program TMMD ke 101 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon,” ujar Kardi. (Kris).
spot_img

Related articles

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

JAKARTA.- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. pimpin Upacara Pembukaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024...

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...