TMMD Ke 101 Kodim 0620, Tumbuhkan Rasa Kebersamaan

0
396

KABUPATEN CIREBON.- Manusia sebagai makhluk sosial yang diciptakan untuk saling berdampingan. Dalam hidup diperlukan kekompakkan dan kebersamaan untuk menyatukan setiap individu maupun kelompok.

 

Hal tersebut terlihat pada kegiatan TMMD Ke 101 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon di Desa Gembongan Mekar Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon. Keakraban dan kekompakkan yang nampak antara sesama anggota satgas TMMD maupun warga masyarakat untuk mensukseskan pembangunan baik kegiatan fisik maupun non fisik.

Pantauan inapos dilapangan, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke 101 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon Kapten Inf Mukmin terlihat pada saat istirahat bekerja selalu berbaur dengan Anggota dan Warga masyarakat, bercengkerama dan ngobrol ngobrol santai sambil ngopi bareng. Rabu (25/4).

Seperti kita ketahui bahwa Satgas TMMD ke 101 merupakan Gabungan pasukan dari beberapa Satuan TNI, baik Darat, Laur dan Udara serta Polri yang berasal dari Sat Brimob Detasemen C Polda Jabar serta masyarakat sekitar. (Kris)