Tinjau Langsung Sungai Cimanis, Yoseph : Pastikan Penyelesaian di 2019

0
77
KABUPATEN CIREBON.- Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Yoseph Umar Hadi, M.Si meninjau langsung lokasi tiga rumah roboh di bantaran Sungai Cimanis, Desa karangmangu, Kecamatan Susakan Lebak, Kabupaten Cirebon, Senin (5/11).

Yoseph dan rombongan tiba dilokasi pukul 15.30 WIB dan disambut Kuwu Desa Karangmangu beserta jajarannya. Ia pun langsung menuju lokasi untuk  memastikan kondisi longsoran tebing Sungai Cimanis yang telah merobohkan tiga rumah warga.
Menurut Yoseph, kondisi Sungai Cimanis sangat memperihatinkan, sebab masih ada puluhan rumah warga lainnya yang terancam bahaya longsor.
“Terakhir saya kesini dua tahun yang lalu, tapi kondisi sekarang sudah sangat memperihatinkan,” ujar Wakil Rakyat Dapil Jabar VIII kepada inapos.com.
Untuk itu, lanjut Yoseph, sebagai anggota DPR RI Komisi V wajib untuk memperjuangkan dan menyelamatkan masyarakat Desa Karangmangu khususnya rumah warga dan jalan umumnya.
“Insya Allah, kemarin saya sudah menyampaikan kepada Menteri PUPR dan akan dibantu penyelesaiannya pada tahun 2019,” pungkasnya. (Kris)


Komentar Anda?