Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Ciko Bagikan Kue Tart di HUT TNI ke 74

0
365
Pemberian kue tart kepada Danrem 063/Sunan Gunung Jati

INAPOS, KOTA CIREBON,- Lima Oktober, Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 74, Sinergitas TNI dan Polri diharap semakin meningkatkan kerjasama yang baik.

Hal ini disampaikan Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Roland Ronaldy SH s.Ik M.Pict kepada awak media di ruang kerjanya, Jum’at (04/05/2019).

Pemberian kue tart kepada Danrem 063/Sunan Gunung Jati

“Kegiatan sore ini, kita akan membagikan kue ulang tahun sebagai bentuk rasa kesetiakawanan patnership antara Polri dan TNI dalam rangka Ulang Tahun TNI ke 74. Sehingga dengan adanya kegiatan ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI – Polri itu sinergi, khususnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari menciptakan keamanan di Cirebon,” jelas Roland sebelum melakukan kegiatan membagi-bagikan kue ulang tahun kepada lima instansi TNI antaranya Korem 063/Sunan Gunung Jati, Kodim 0614/Kota Cirebon, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Cirebon, Denpom III/Cirebon dan Batalyon Arhanudse 14 BKO Korem 063/SGJ.

Roland menyampaikan pula bahwa, pihaknya memberikan satu kue tart ulang tahun untuk satu instansi hingga jumlah kue tart ada lima.

Pemberian Kue Tart Ulang Tahun TNI kepada Danlanal Cirebon

“Harapan kegiatan ini TNI – Polri di Kota Cirebon semakin solid, komunikasi bisa terus terjaga yang sudah baik terus dapat ditingkatkan, kita pelihara. Kemudian kedepannya kita ini TNI – Polri swbagai salah satu pilar untuk bisa mempertahankan NKRI dan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tandasnya.

Masih menurut Kapolres yang pernah menjabat sebagai penyidik KPK ini, esok hari (Sabtu/05/09/2019) akan mengunjungi pos-pos penjagaan di markas-markas tersebut.

Pemberian kue tart kepada Dandenpom III/Cirebon

“Kita akan mengajak Polisi Cilik (Pocil) juga Polwan – Polwan dan akan dibagikan bunga serta sembako untuk para prajurit TNI yang melakukan penjagaan di pos tersebut. Setelah mengikuti upacara HUT TNI di Lapangan Bima Kota Cirebon, kita juga akan membagikan bunga kepada seluruh prajurit peserta upacara. Bunganya pun bunga Mawar Merah yang asli supaya hubungan kita asli tidak imitasi,” papar Roland. (Cep’s)


Komentar Anda?