Inapos.com Kota Bekasi – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas dengan Aparatur Pemerintahan tingkat kecamatan, Serma Paran dan Serda Iwan Babinsa Jatisampurna Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Wakili Danramil 02/Pondok Gede laksanakan rapat koordinasi tingkat kecamatan Jatisampurna yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jatisampurna Jlr. Pasar Kranggan No. 1 RT 001 RW 04 Kel. Jatisampurna Kec. Jatisampurna Kota Bekasi, pada Rabu (02/02/2022).

Rapat tersebut dipimpin lasngsung oleh Plt. Camat Jatisampurna ASN Nata Wirya, Dalam pembahasannya kegiatan tersebut dilakukan untuk menyamakan visi dan misi dalam menghadapi serta mengantisipasi lonjakan penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Bekasi khususnya di Kecamatan Jatisampurna yang kian hari terus bertambah.

Dalam rilis tertulisnya Kapten Inf Sugiyanto plh.Wadanramil 02/pondok gede menyampaikan informasi dari Serma Paran yang berada dilapangan, mengatakan bahwa Plt.Camat Jatisampurna berharap para Kapus dan 4 Pilar selalu bekerjasama, agar bisa menangani serta mencegah penularan covid-19, dengan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga sampai ke tingkat RW dan RT, terutama diwilayah yang warganya banyak terpapar. ucapnya.

“Bagi warga yang terpapar, dihimbau supaya melaksanakan isolasi terpusat yaitu tempat yang telah ditunjuk oleh Pemkot ataupun bisa juga melaksanakan isolasi mandiri dengan menjalani pengawasan dari satuan gugus tugas penanganan Covid”, lanjutnya.

“Saya yakin, jika dilakukan secara bersama-sama dengan menyatukan visi dan misi, Insha Allah semua akan bisa teratasi”.tutup Kapten Inf Sugiyanto.

Hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Camat Jatisampurna, ASN Nata Wirya, Serma Paran mewakili Danramil 02/Pondok Gede, Ipda Bambang Mewakili Kapolsek Jatisampurna, para Lurah se Kec. Jatisampurna, para Kapuskesmas se Kec. Jatisampurna, perwakilan Babinsa se Kec. Jatisampurna dan perwakilan Bhabinkamtibmas se Kec. Jatisampurna. (Red)