Tingkatkan Kualitas Belajar, UGJ Resmikan Gedung Kampus II

0
322
KOTA CIREBON.- Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) resmikan Gedung Kampus II di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, Jum’at (6/12/19).

Rektor UGJ, Mukarto Siswoyo mengatakan, keberadaan gedung berlantai 3 untuk FKIP ini merupakan kebutuhan atas sarana dan prasarana kegiatan kampus. Keberadaanya akan meningkatkan kualitas pembelajaran di kampus.
“Ini adalah suatu perwujudan kepedulian Yayasan UGJ untuk peningkatan kualitas proses belajar mengajar dikampus,” ujarnya.
Mukarto menambahkan, FKIP harus menjadi lebih baik lagi, dan berkomitmen untuk kemajuan UGJ. Dan kedepannya, yayasan UGJ akan membangun beberapa lokasi lagi untuk kepentingan belajar dan mengajar kampus.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan yang cepat tanggap atas kebutuhan sarana dan prasarana kampus,” jelasnya.
Sedangkan menurut Walikota Cirebon Nasrudin Azis yang turut hadir dalam peresmian tersebut, keberadaan gedung baru ini merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam proses belajar mengajar. Karena, kenyamanan dalam proses belajar merupakan salah satu pendukung prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa, sehingga bisa meningkatkan SDM bagi Kota Cirebon.
“Saya berikan penghargaaan yang setinggi-tingginya kepada UGJ demi memajukan pendidikan di Kota Cirebon,” pungkasnya. (Kris)