Timsus Polres Ciko Ringkus Dua Pelaku Curas Terhadap Pedagang Roti Bakar

0
293
KOTA CIREBON.- Timsus Polres Cirebon Kota berhasil ringkus dua dari empat pelaku tindak pidana pencurian dan kekerasan terhadap pedagang Roti Bakar di Jl. Mangga Raya, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon pada Jum’at (10/1/20) pukul 00.34 malam.

Kedua pelaku yang ditangkap yakni, AR (20) warga Dusun Kirasman Desa Kondangsari Kabupaten Cirebon dan TS (21) warga Desa Batembat, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengungkapkan, berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, pihaknya melakukan pengejaran kepada para tersangka.
“Pelaku TS berhasil kami tangkap dirumah kerabatnya diwilayah Kriyan Barat,” ungkap Roland saat konferensi pers di Mako Polres Cirebon Kota, Jum’at (17/1/20).
Baca Juga :
https://inapos.com/viral-pedagang-roti-bakar-disatroni-otk-bersajam/
Roland melanjutkan, dari hasil pengembangan tersangka TS, Timsus berhasil mengamankan tersangka AR di salah satu apartemen di Kawasan Cihampelas Kota Bandung.
“AR terpaksa kami berikan tindakan tegas karena mencoba melarikan diri,” papar Roland.
Roland menambahkan, pelaku sudah sering melakukan melakukan tindak kriminal, dari pengakuan pelaku telah melakukannya di 11 lokasi yakni, di perum Kalijaga, Kesambi super indo, Cipto CSB, Perum Giant, Pasar Mundu, Luwung Mundu, Warung di Bima, lampu merah Pemuda, lampu merah Siliwangi, Toko Daud Kedawung dan Tentara Pelajar.
“Dua pelaku lainnya, AN dan WN warga Kriyan Barat masih dalam pencarian orang (DPO),” imbuhnya.
Baca Juga : 
https://inapos.com/polres-ciko-buru-pelaku-curas-pedagang-roti-bakar/
Dari penangkapan tersebut, Timsus Polres Ciko mengamankan barang bukti satu bilah golok dan samurai, satu unit handphone, satu unit sepeda motor merk Honda Beat.
Para tersangka melanggar pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara. (Kris)