Tim Resmob Polres Ciko Amankan 23 Orang Diduga Hendak Tawuran

0
163
KOTA CIREBON.- Tim Resmob Polres Cirebon Kota mengamankan 23 anak pelajar sedang melakukan rolling (konvoi) diduga akan melakukan tawuran di Jl. Wahidin, Minggu (24/11/19) sekitar pukul 03.40 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss melalui Kasat Reskrim AKP Deny Sunjaya, SH yang disampaikan Kasubag Humas Ipda Ngatidja, SH, MH berawal dari adanya informasi masyarakat akan adanya aksi sekelompok motor di sekitar Jalan Wahidin yang melakukan konvoi kendaraan yang patut diduga akan melakukan aksi tawuran.
“Kami amankan 23 orang yang diduga akan lakukan tawuran dan Sajam berupa parang atau samurai dan sepeda motor,” ujarnya, Senin (25/11/19).
Untuk pemeriksaan lebih lanjut sejumlah anak pelajar dibawa keĀ Sat Reskrim Polres Cirebon Kota. “Kami lakukan pendataan sekaligus mengundang para orangtua dengan membuat surat pernyataan,” jelasnya.
“Sementara untuk pelajar inisial “E” (18), warga Kabupaten Cirebon yang membawa sajam kami lakukan penahanan dengan menerapkan asal 2 UU darurat No. 12 Tahun 1951 tentang larangan membawa sajam,” imbuhnya. (Kris)