Tim Penilai Internal Polda Kaltim Kunker Ke Polres Kukar Menuju WBBM Tahun 2021

0
63

Inapost.com Kukar – Setelah meraih predikat WBK pada akhir tahun 2018 lalu, pada Tahun 2021 ini Polres Kukar yang merupakan salah satu satker di jajaran Polda Kaltim kembali diusulkan dalam pembangunan zona integritas menuju WBBM Tahun 2021.

Tim Penilai Internal (TPI) pembangunan zona integritas Polda Kaltim pada hari Rabu (7/4/2021) melaksanakan kunjungannya ke Polres Kukar dengan dipimpin langsung oleh AKBP Yudhi Suhariyadi.

Kegiatan penilaian yang dihadiri oleh anggota tim pembangunan zona integritas Polres Kukar diawali dengan sambutan dari Ketua Tim dan dilanjutkan paparan Kabagren Polres Kukar Kompol Fatich.

AKBP Yudhi Suhariyadi dalam sambutannya mengajak kepada seluruh anggota tim pembangunan zona integritas untuk terus melakukan pekerjaan-pekerjaan pembangunan zona integritas, dan dirinya berharap Polres Kukar dapat menjadi role model bagi satker Polri lainnya khususnya di Wilayah Kalimantan Timur dalam pembangunan zona integritas.

Dirinya juga menambahkan, bahwasanya kegiatan ini adalah pemeriksaan dan penilaian untuk membantu mendapatkan predikat WBBM dengan melaksanakan pemeriksaan dokumen pendukung masing-masing fungsi pengemban.(M)