Tiga Pilar Cengkareng Jaga Sinergitas Lewat Olahraga

0
176

Jakarta.- Tiga Pilar Persit, Bhayangkari dan PKK Kecamatan Cengkareng melakukan senam bersama di halaman Ruko 1000, Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (11/10/2019) pagi.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07:00, dan dihadiri ratusan peserta. Namun sebelum kegiatan itu berlangsung, Danramil 04-/CK memberikan sambutan yang diwakili oleh Pelda Nastija.

Dirinya mengatakan, senam bersama bertujuan untuk mempererat silaturahmi diantara Tiga Pilar Cengkareng.

“Dengan berjalannya pelaksanaan kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan, sehingga kerjasama dan tujuan pembinaan wilayah dapat terlaksana dengan baik,” tutur Pelda Nastija.

Sementara itu Danramil melalui pesan selulernya menyampaikan, sinergitas Tiga Pilar sangat diperlukan, sebagai satu kesatuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dalam kegiatan senam bersama ini, sinergitas Tiga Pilar Cengkareng dapat terjalin dengan erat dan membawa keberkahan, sehingga dapat memberikan pelayanan dan pembinaan yang baik kepada masyarakat di wilayah,” ucap Kapten Inf Sudarsono. (Elwan)