Tidak Perlu Kepasar.! Warga Bungo Bisa Belanja Bahan Dapur Melalui Online

0
406

MUARABUNGO-Beredarnya Aturan Pemerintah Terkait Lockdown Yang mana saat ini Beraktivitas Sementara Waktu Di Rumah saja, Berpengaruh Besar Bagi Masyarakat, Di Balik Merebaknya Wabah Pendemi Corona Sebagian Masyarakat terkadang Enggan Untuk Sekedar Pergi Berbelanja Ke Pasar Maupun Berpergian.

Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 Pedagang Pasar Tradisional Modren (PTM) Dan Pasar Bungur Muara Bungo Memberikan Pelayanan Yang Memanjakan Masyarakat, Melalui Pemerintah Dinas Prindagkop-UKM, Dinas Pasar Dan Pedagang Membuka Layanan Belanja Via Melaui Online.

Kurniawan Salah Satu Pedagang Hasil Laut (Seafood) Membenarkan Adanya Belanja Via Online, Ini Dapat Mempermudah Konsumen Bisa Memesan Barang Yang Di Inginkan melalui aplikasi whatsaap atau telfon, dan setelah itu pesanan akan di antar oleh jasa pengatar ke alamat.

“,Iya benar saat ini warga tidak perlu susah susah keluar rumah untuk belanja ke pasar, kami membantu dengan belanja online, cukup hubungi melalui WA dan telfon jika bertransaksi, dan kami antar alamat”penjelasan Kurniawan

(RENA)