Tidak Dibayar, Duo Singa Laporkan EO dan Bupati

0
329

Inapos, Jakarta.- Duo Singa, artis Ibu Kota, merasa kecewa terhadap Event Organizer (EO) Muarobungo yang bernama Beriswan Basir Chaniago juga Pemerintah Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, karena uang honorarium mereka saat unjuk kebolehan di daerah tersebut tidak dibayarkan.

Tidak hanya sebatas kesal, pihak Duo Singa juga melaporkan Beriswan ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (05/11/18).

Seusai melakukan pelaporan Meta Chamela personel Duo Singa juga mengakui berang terhadap sikap Bupati Bungo yang terkesan melepas tanggung jawab.

Padahal, “Mashuri merupakan pucuk pimpinan tertinggi di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun yang bisa saja dengan cepat menyelesaikan masalahnya,” paparnya.

Saya manggung di acara ulang tahun Kabupaten Bungo. Harusnya dia (Bupati-red) bisa fasilitasi, bukan malah melempar-lempar ke Disperindag.

“Kami jelas merasa dirugikan. Tenaga, pikiran dan waktu kami terbuang sia-sia. Honor kami tak dibayar, bagaimana ini Pemkab Bungo,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kedatangan personel Duo Singa ini ke Provinsi Jambi, karena diundang oleh pihak Pemkab Bungo untuk mengisi acara rangkaian HUT Kabupaten Bungo pada Jumat (26/10/) lalu.

Kuasa Hukum Duo Singa, Pitra Romadoni Nasution, SH., MH, menjelaskan klien kami yaitu Duo Singa pada bulan Oktober kemarin diundang untuk mengisi acara dalam rangka HUT Pemkab Bungo yang bertema ‘Expo Investment Forum 2018’.

Kami juga meminta, “Bareskrim untuk menindaklanjuti laporan tersebut, apabila ada keterlibatan Bupati Bungo yaitu Mashuri harus ditangkap karena tidak bisa bertanggungjawab, adapun kerugian yang dialami ialah kurang lebih Seratus Juta Rupiah,” tegasnya.

Selain melaporkan Beriswan Chaniago termasuk Bupati Bungo dan Disperindag. Kita laporkan dengan pasal 372 dan 378 KUHP dan UU ITE pasal 28 ayat 1, dengan nomor laporan : LP/B/1430/XI/2018/Bareskrim. (Elwan)