Jakarta.- Dengan visi dan misi untuk mempersatukan Indonesia tanpa diskriminasi melalui pengembangan ilmu, edukasi, inspirasi dan peluang di dalam dunia kewirausahaan, The Entrepreneurs Society www.te-society.com merayakan hasil dari 5 tahun perjuangan dan pencapaian dengan 100 lebih pengusaha, influencer, teman dan sahabat berkumpul di Restaurant Hao Xiang Mangga Besar.

Sebagian dari para undangan antara lain Pak Thomas H Ciovanlee founder dari Apotek Roxy Group, Bu Welani Widjaja CEO dari Bollore Logistics, Pak Eric Handali founder dari BlinkCharm, Pak Calvin Hartono CEO dari Gado Gado Boplo, Pak Theo Derrick dan Pak Billy Tanhadi founder dari Coffee Meets Stock, dan beberapa influencer seperti Kak Victoria Wong dan Kak Christina Lie.

Di ulang tahun TES yang ke-5 kali ini, TES terus mempunyai aspirasi untuk menjadi wadah bagi semua orang tanpa terkecuali yang ingin sejahtera dalam hidupnya. Membantu para pengusaha untuk berkembang, terkoneksi, berkolaborasi dan berkembang bersama, menjadi sebuah tempat tinggal dimana semua orang bisa bergabung dan bekerja sama nantinya. Seperti slogan The Entrepreneurs Society, #TempatKamuBerkembang #JadiVersiTerbaikmu.

Oleh karena itu TES memperkenalkan platform komunikasi dan edukasi yang sudah lama dikembangkan oleh kak Klemens Rahardja sebagai foundernya, agar ilmu yang diajarkan bisa tersebar luas ke seluruh Indonesia, melalui program ELITES www.elites.id (Extraordinary Leaders In The Entrepreneurs Society).

Impian kak Klemens Rahardja, bahwa portal ini bisa menghubungkan dan merangkul semua pengusaha dan calon pengusaha di seluruh nusantara, dan menginspirasi lebih banyak orang lagi untuk berpikir terbuka dan berkembang lebih cepat lagi.

Selama 5 tahun terakhir, The Entrepreneurs Society (TES) sudah berhasil membantu ribuan UMKM untuk berkembang secara online dan offline. TES Juga sudah menjadi strategic partner dari berbagai macam event kewirausahaan baik dalam skala nasional maupun internasional, seperti Franchise License Expo Indonesia (FLEI), International Franchise License Expo (IFRA), Indonesia Food and Beverage Growth Conference (IFGC) dan masih banyak lagi.

TES dan para membernya juga sudah menjadi bagian pendukung dari berbagai perencanaan pemerintah, dari penggalakan UMKM melalui Kemenaker di tahun 2020, Literasi Digital oleh Kemenkominfo di tahun 2021, dan kak Klemens Rahardja pun selaku foundernya kerap kali diundang menjadi narasumber di berbagai acara kementrian seperti Kemenpora dan Kemendikbud Ristek.

TES ingin merangkul seluruh golongan masyarakat untuk berkembang bersama dan membuka peluang bagi mereka yang ingin sukses dalam dunia bisnis. Misi ini tidak akan berjalan tanpa adanya kerjasama semua elemen masyarakat. Ulang tahun ini diadakan sebagai event untuk kembali menghangatkan persahabatan dan api semangat kewirausahaan yang sedikit teredam oleh dampak pandemi. Karena kita percaya, kalau kita bersatu maka kita akan teguh, dan bercerai akan runtuh. Sebagai tulang punggung perekonomian Indonesia, para pengusaha harus bisa bergandengan tangan saling mendukung dan mengembangkan perekonomian bangsa.

Acara ini pun diakhiri dengan beberapa informasi dan peluang yang bisa membantu khalayak ramai, dari dukungan Runchise, Pos Logistik, Hello Monday Morning Digital Branding dan Marketing Agency www.hmm.co.id, sampai peluang usaha di bidang kesehatan yang dibawakan oleh salah satu bagian dari TES dan Apotek Roxy Group, PT Energi Orang Sukses.

EOS (Energi Orang Sukses) www.eosindonesia.co.id yang merupakan bagian dari TES dan Apotek Roxy Group, yang bergerak di bidang evergreen dengan produk import kelas dunia seperti Ionic Concentrated Mineral Drops, Collanutri dan Immunocal.

Disini EOS dan TES pun membuka peluang bagi para affiliator, distributor dan reseller untuk bisa lebih luas lagi menyehatkan bangsa Indonesia, baik secara fisik, dan dari sisi finansial juga.Ini bisa menjadi kesempatan emas untuk para member maupun masyarakat lainnya yang ingin menambah penghasilannya.

Acara diakhiri dengan potong kue dan foto bersama serta pembagian goodie bag bagi para peserta, dan banyak dari para pengusaha tersebut masih enggan meninggalkan tempat, karena semuanya antusias untuk saling bekerjasama dan berkenalan satu dengan yang lain.