BUNGO- Desa tebo jaya Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo menggelar Pemilihan Rio dan Pemilihan Rio (Pilrio) ini secara serentak di Kabupaten Bungo. Rabu (15/06).

Pada Pemilihan Rio (Pilrio) di Desa tebo jaya Limbur lubuk Mengkuang ini ada tiga calon salah satunya zulkarya mendapatkan nomor urut 03.

Pemilihan tersebut di laksanakan pada jam 08:30 Wib, pada Pemilihan Rio (Pilrio) tersebut di menangkan oleh calon nomor urut 03 Zulkarya, sangat di percayai oleh masyarakat pasalnya dirinya sudah menjabat sebagai kepala desa (rio) selamat tiga priode.

” Alhamdulillah Pemilihan Rio (Pilrio) di Desa tebo jaya Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang ini berjalan dengan lancar, dan atas ridho allah dan juga Masyarakat yang masih mempercayai saya untuk saya memimpin desa, doakan saya selalu amanah dalam menjalankan tugas ini,”ungkap

Adapun masyarakat dusun yang ikut memberikan hak suara adalah Kampung Sungai Gedang, Kampung Sungai Gambir,Kampung Sungai Benai,Kampung Sungai Jao. Dan 17 Rukun Tetangga (RT).

(Rena)