Terlibat Tawuran, 4 Pelajar Diamankan Polisi

0
406

KABUPATEN SUKABUMI,- Baru-baru ini warga net Sukabumi di hebohkan dengan beredarnya vidio tawuran antar pelajar yang di upload oleh salah seeorang warga net di salah satu groul Media Sosial (Medsos) Sukabumi. Vidio berdurasi 1 menit 26 detik tersebut diketahui terjadi di Jalan Pelabuhan II Gunung Guruh Kabupaten Sukabumi baru-baru ini.

Dari puluhan pelajar yang terlibat tawuran tersebut, dikabarkan sebanyak 4 orang diantaranya telah diamankan di Mapolsek Gunung Guruh Kabupaten Sukabumi. Informasi tersebut dibenarkan Kapolres Sukabumi Kota (Kapolresta) AKBP Susatyo Purnomo yang ditemui di Mapolresta Sukabumi saat persiapan kunjungan Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto di Kota Sukabumi Sabtu (16/2/19).

“Dari ke 4 pelajar yang berhasil kita amankan, 2 diantaranya diduga pelaku pembacokan, dan kami akan terus mengejar pelaku lainnya, terutama pelajar yang menggunakan senjata tajam (Sajam) saat kejadian tersebut berlangsung,” katanya.

Peristiwa tawuran antar pelajar ini memakan korban, dimana ada salah seorang pelajar yang menggunakan jaket hitam, tengah di aniaya oleh sejumlah pelajar dengan menggunakan sajam. Saat polisi dan warga sekitar mengetahui peristiwa tersebut, para pelaku langsung melarikan diri.

“Korban mengalami luka cukup berat di beberapa bagian tubuhnya karena terkena sabetan sajam oleh para pelaku, anggota kami beserta warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke klinik terdekat,” ujarnya.

Ia menegaskan terhadap jajarannya agar segera mengejar dan menangkap pelajar lainnya yang diduga terlibat dalam aksi tawuran pelajar tersebut untuk selanjutnya di proses sesuai hukum yang berlaku.

“Dengan adanya rekaman vidio tawuran pelajar yang telah menyebar di Medsos, bisa dijadikan petunjuk awal untuk menangkap para pelajar yang terlibat tawuran tersebut,” pungkasnya.(Eko Arief)