Teman Jokowi Berharap Jangan Terprovokasi Kampanye Sebelah

0
196

Inapos, Jakarta.- Relawan yang tergabung Teman Jokowi DPD Jabodetabek deklarasikan diri.

Rinto Wardana selaku ketua mengatakan, “sebagai relawan, kita berbicara program yang sudah di jalankan oleh Presiden Jokowi. Artinya kita tidak berbicara angan-angan menerawang , kita membaca menyaksikan sendiri apa namanya program-program yang sudah dibuat oleh Pak Jokowi,” ucapnya, Sabtu (27/10/18) di Jakarta Pusat.

Strategi kita melanjutkan program, menjelaskan kepada masyarakat bahwa yang telah dibuat oleh pemerintah itu sebenarnya adalah hal yang bermanfaat, bukan hal yang sia-sia, sehingga tidak ada lagi istilah ‘makan itu aspal’ karena seperti yang disampaikan oleh salah satu narasumber kita sangat signifikan manfaatnya infrastruktur itu dibuat oleh pemerintah.

Menurutnya pembangunan infrastruktur itu membuat harga-harga bahan sembako yang didatangkan dari desa ke kota menjadi stabil. “Makanya strategi kita adalah menyatakan kepada masyarakat bahwa apa yang dilakukan pemerintah, capaian-capaian yang telah dihasilkan berhasil dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” sambungnya.

Ia mengharap relawan tidak reaktif terhadap isu yang muncul. jika ada isu yang dilemparkan kepada media itu diminta tidak terlalu defensif untuk merespon hal itu.

Artinya kita lebih baik tidak terprovokasi. “Santai aja nggak usah menanggapi yang akhirnya berbuntut keributan dan kerusuhan. Lebih baik fokus bekerja untuk mencapai hasil yang nyata. Itu adalah saran yang selalu kami suarakan untuk menyemangati relawan yang tergabung dalam Teman Jokowi,” ungkapnya.

Kami menghimbau kepada seluruh Teman Jokowi untuk tidak terprovokasi apapun bentuk kampanye mereka terhadap kita, tidak usah ditanggapi kita terus aja kampanyekan kerja nyata dari pemerintah. (El)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here