KARAWANG, inapos.com – PT Pertamina (Persero) beserta anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga santuni 160 anak yatim dilingkungan Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pertamina Cikampek yang berada di Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Jumat (22/12) pagi.

Santunan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT PT Pertamina ke-60 sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Dalam kegiatan tersebut ditutup dengan doa bersama dengan warga sekitar perusahaan TBBM Pertamina Cikampek.

Operation Head PT Pertamina TBBM Cikampek, Indra Gunawan (kanan) berikan potongan tumpeng kepada Site Supervisor PT Pertamina Patra Niaga TBBM Cikampek, Andi Yitno (kiri)

Site Supervisor PT Pertamina Patra Niaga TBBM Cikampek, Andi Yitno menyebutkan, kegiatan ini merupakan bagian dari wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas pencapaian perusahaan di usianya yang ke-60.

Jajaran karyawan PT Pertamina TBBM Cikampek ikut memeriahkan HUT PT Pertamina ke-60

“Allhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT. Ini hanya sebagian kecil dari apa yang kami berikan. Mudah-mudahan semuanya manfaat,” kata Andi.

Warga dilingkungan perusahaan PT Pertamina TBBM Cikampek melaksanakan doa bersama memperingati HUT PT Pertamina (Persero) ke-60

Selama ini, masih dikatakan Andi, Pertamina telah berkontribusi dan berkarya mengantarkan energi kepada masyarakat dan diharapkan pada masa mendatang Pertamina terus hadir untuk melayani dan menjadi kebanggaan negeri.

160 anak yatim dan warga sekitar lingkungan perusahaan turut hadir

“Untuk mencapai cita-cita dan visi perusahaan kami perlu dukungan dari seluruh stakeholder, termasuk masyarakat di sekitar kami beroperasi,. Untuk itulah kami gelar kegiatan syukuran ini dengan berharap Pertamina akan terus lebih baik di masa mendatang,” ungkap Andi.(den)


Komentar Anda?