Tak Terima Ditampar Opang, Ratusan Ojol Sweping

0
396

SUKABUMI,- Ratusan pengemudi Ojol (Ojeg Online) yang tergabung dari sejumlah komunitas di Sukabumi, Kamis (7/3/19) malam, mengepung Opang (Ojek Pangkalan) di Desa Karawang, Kecamatan Kabupaten Sukabumi. Kedatangan ratusan ojol tersebut diketahui untuk mencari salah seorang opang yang diduga pelaku penganiayaan terhadap salah seorang pengemudi ojol.

Menurut informasi, salah seorang pengemudi ojol mendapatkan perlakuan kasar dari opang Karang Selabintana Kabupaten Sukabumi, dimana pada saat itu, pengemudi ojol tengah menghantarkan salah seorang keluarganya ke wilayah Karawang tersebut.

“Aksi penganiayaan terjadi pada Rabu (6/3/2019) siang, dimana rekan sesama ojol tersebut sedang mengantarkan salah satu anggota keluarganya menuju Kawarang, namun dilokasi tersebut dicegat opang,” kata Sandi pengemudi ojol.

Sandi mengungkapkan, pada saat dicegat, opang tersebut langsung melakukan pemukulan terhadap pengemudi ojol, padahal pada saat peristiwa tersebut terjadi, korban (pengemudi ojol) sedang tidak dalam melakukan aktivitasnya sebagai pengemudi ojol.

“Rekan saya dikepret (tampar) sebanyak tiga kali dan dipukul sama opang serta di intimidasi, diduga dipicu karena rekan saya tersebut masih mengenakan atribut ojol, padahal sudah dijelaskan bahwa korban sedang off,” ungkapnya.

Kini kasus dugaan pemukulan yang dialami oleh pengemudi ojol tersebut tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian. Dan ratusan ojol kemudian membubarkan diri.

“Kami membubarkan diri, karena polisi Polsek Sukabumi berjanji mengusut kasus tersebut,” pungkasnya.(Eko Arief)