Sunjaya : Kuwu Terpilih Jalankan Tugas Dengan Baik

0
412
Kabupaten Cirebon.Sabtu,(30/12) bertempat di Gardiant Bupati Cirebon Drs. Sunjaya Purwadisastra Mm,Msi lantik Kuwu se-Kabupaten Cirebon periode 2018/2023.
Acara yang di hadiri berbagai unsur baik Muspida maupun Muspika,nampak hadir juga dari keluarga Kuwu terpilih maupun koleganya.
Dalam sambutannya Bupati Cirebon Drs.Sunjaya Purwadisastra Mm,Msi berharap,kuwu terpilih bisa menjalankan tugas dengan baik,dapat melaksanakan amanah rakyat dan negara sepenuhnya,
“saya berharap dengan di lantiknya para Kepala Desa yang baru,para kuwu bisa sepenuhnya menjalankan amanah negara serta masyarakatnya,sekaligus menjalankan tugas dengan baik,serta menjadi pemimpin dan tauladan bagi warganya,”katanya.
Bupati juga menambahkan agar para kuwu tak segan melayani masyarakat tanpa harus di minta,sebab sudah tugas mereka melayani masyarakat tanpa harus di minta,
“saya berpesan agar Para kuwu disini bisa melayani warganya tanpa harus di minta,intinya pemimpin harus peka akan kondisi warganya,”tambahnya.
Terpisah,kepada Inapos, salah satu tokoh masyarakat berharap,dengan terpilihnya kuwu baru,bisa memberikan perubahan lebih baik bagi kemajuan kabupaten Cirebon,
“Saya berharap semoga kuwu terpilih bisa memberikan perubahan lebih baik lagi,tentunya di kabupaten Cirebon ini,juga bisa amanah bagi warganya,”pungkasnya.(hadi).